[email protected] +1234567890 242 West Main street, Ohio

Relaksasikan dengan Gel Lidah Buaya Usai Mandi Susu Bikin Kulit Makin Halus dan Lentur

Manfaat mandi susu untuk menjaga kesehatan kulit dan penampilan agar tetap segar dan cantik./(ist)
Manfaat mandi susu untuk menjaga kesehatan kulit dan penampilan agar tetap segar dan cantik./(ist)

Ayonews, Jakarta
Mandi susu memiliki banyak manfaat. Tak hanya bagi kesehatan kulit semata. Tapi juga penampilan agar kamu tetap segar dan cantik. 

Namun, takaran susu dan durasi saat mandi menjadi hal penting untuk diperhatikan. Hingga saat ini, susu sering digunakan sebagai salah satu rutinitas perawatan kulit oleh selebritas papan atas. 

Selain untuk relaksasi, berendam dengan campuran susu dapat melembapkan dan menghaluskan kulit. Sekarang, kita akan membahas manfaat dan cara memilih produk milk bath yang bagus. 

Berikut ini beberapa manfaatnya:
Mengembalikan kelembapan kulit kering
Dengan mandi susu, kulit akan terasa lebih lembut dan licin. Sensasi ini bukan karena kulit yang berminyak, melainkan dari kandungan protein dan lemak pada susu yang diserap kulit. 

Anda mungkin sudah mengetahui kandungan alpha hydroxy acid (AHA) yang sering dimanfaatkan dalam produk skincare, kan Gaya Lovers? Susu juga mengandung salah satu senyawa AHA, yakni asam laktat yang berfungsi sebagai eksfoliator alami. 

Menghaluskan dan mencerahkan kulit
Dengan rutin melakukan mandi susu, sel kulit yang masih remaja mendapatkan ruang untuk tumbuh dan melakukan regenerasi. 

Selain untuk eksfoliasi, susu juga kaya akan vitamin dan mineral. Kandungan nutrisi ini dapat membantu melembapkan dan menjaga elastisitas kulit Anda. Dengan semua manfaat ini, tidak heran susu selalu menjadi pilihan untuk merawat kulit. 

Mencegah Penuaan
Mencegah penuaan merupakan manfaat mandi susu selanjutnya. Hal tersebut dikarenakan, vitamin E dalam susu dapat menangkal radikal bebas yang mempercepat gejala penuaan. Selain itu, kandungan vitamin D dalam susu dapat meningkatkan elastisitas kulit. Memiliki elastisitas kulit yang baik akan membuat kulit terlihat lebih sehat dan lebih muda.

Mengobati Kulit dari Sengatan Matahari
Paparan sinar UV akan membuat kulit menjadi kering dan kusam. Manfaat mandi susu selanjutnya adalah mengobati kulit setelah terpapar sengatan matahari. 

Susu memiliki kandungan protein, lemak, vitamin A, dan asam amino yang baik untuk mengatasi kulit terbakar. Setelah mandi susu, kamu bisa mengoleskan gel lidah buaya untuk merelaksasi kulit setelah terkena sengatan matahari.

Untuk memaksimalkan hasilnya, sebaiknya rutinlah untuk melakukan ritual milk bath ini minimalnya 1-2 minggu sekali. So, dalam sebulan, berapa kali sih Gaya Lovers melakukan Milk Bath?

Rangkaian treatment milk bath dapat kamu  lakukan di Gaya Spa Wellness Jakarta loh! dengan bahan-bahan alami asli rempah Indonesia, Gaya Spa menawarkan berbagai macam perawatan. Kamu dapat membuat appointment via :

> Instagram : https://www.instagram.com/gayaspajakarta/
> Website : https://gayaspawellness.com/

Milk bath akan membuat pengalaman mandi Anda lebih menyenangkan. Anda juga akan lebih relaks setelah mandi. Selamat mencoba perawatannya yaa Gaya Lovers.