[email protected] +1234567890 242 West Main street, Ohio

Agar Tubuh Tambah Fit dan Segar Terjaga, Biasakan Minum Ginger Tea Setiap Kali Usai Treatment

Ginger tea, minuman sehat untuk menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh usai setiap kali treatment.
Ginger tea, minuman sehat untuk menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh usai setiap kali treatment.

Ayonewes, Jakarta
Selalu jadikan ginger tea atau teh jahe sebagai pelengkap setiap kali Anda usai melakukan treatment. Baik setelah spa atau pun aktivitas yang menguras tenaga dan melemaskan otot. Banyak manfaat yang didapat dengan sesering mungkin mengonsumsi ginger tea ini.

Setiap kali usai treatment, ginger tea membantu dalam memulihkan kondisi tubuh. Bahkan dapat memberikan enerji baru setelah treatment yang cukup menguras energi. 

Tujuan treatment itu sendiri adalah kesehatan dan keindahan tubuh. Ditambah dengan ginger tea, tubuh Anda akan semakin plus sehatnya. Kesegaran pun akan terasa. Tak hanya pada teratment semata, manfaat ginger tea. Namun akan menjadi lebih baik ketika usai treatment tubuh, secara rutin mengonsumsi ginger tea.

Secara umum, ginger tea banyak manfaatnya. Orangnya yang memilih untuk hidup sehat, selalu ginger tea menjadi pilihan. Selain mengurangi mual, menjaga kadar gula darah, bahkan mencegah kanker. Dengan ginger tea, Anda sudah berada di jalur tepat menuju hidup sehat. 

Sejatinya, sejak jaman nenek moyang ginger tea ini dimanfaatkan. Biasanya dipakai ketika terasa nyeri di tubuh. Selain itu juga untuk mencegah sakit kepala, keram, nyeri otot, maupun jenis nyeri-nyeri lainnya. 

Bahkan, wanita yang sedang mengalami menstruasi, untuk meredakan nyeri di kepala, ginger tea jadi bisa dicoba. Dan diusahakan rutin mengonsumsinya. Karena mencegah menjadi lebih baik daripada mengobati.

Dari beberapa penelitian ilmiah, ginger tea baik bagi pertumbuhan otak pada anak. Juga bagi remaja. Dengan rutin minum ginger tea dicampur dengan dengan lemon, dinilai bisa membantu meningkatkan konsenterasi dan fungsi kognitif otak. 

Bagi mereka yang mengalami sakit di syaraf, misalnya sulit tidur, atau kerap pusing di kepala, biasakan minum ginger tea. Karena minuman dipercaya dapat membantu menenangkan syaraf yang tegang dan memperbaiki suasana hati.

Bagi mereka yang punya penyakit gula atau kencing manis, rutinitas mengonsumsi ginger tea dipercaya bisa menurunkan kadar manisnya.  Meski demikian, bagi mereka yang mengidap penyakit gula, meminum ginger tea tidak bisa ditambah dengan pemanis gula. Tapi bisa diganti dengan madu atau jenis pemanis lain khusus penderita diabetes.

Dengan rutin meminum ginger tea juga bermanfaat untuk melindungi tubuh dari penyakit jantung. Sebab, ginger tea yang merupakan salah satu jenis rempah dapat membantu turunkan tekanan darah, mencegah serangan jantung, sehingga menurunkan kolesterol.

Bagi wanita yang usai treatment wajah, minum ginger tea menambah khasiatnya. Selain perawatan kulit dari luar, ginger tea bisa membantu menyehatkan kulit dari dalam. Sebab, ginger tea  memiliki kandungan antioksidan. Antioksidan inilah yang akan membantu mencegah penuaan dini dan melindungi dari kerusakan sel-sel kulit akibat paparan radikal bebas. Antioksidan juga akan bantu mencegah kulit mengalami kerusakan seperti infeksi.

Kandungan antioksidan di dalamnya dipercaya dapat meredakan stres. Termasuk bagi Anda yang mengidap obesitas atau kelebihan berat badan. Ginger tea ini mampu menurunkan daya tahan tubuh.  Serta membantu tubuh melawan pertumbuhan sel kanker.

Ginger tea mampu menurunkan berat badan. Sebab, rempah yang satu ini dapat menstimulasi metabolisme dan mengurangi rasa lapar.

Bagi Anda yang sedang diet, mengonsumsi ginger tea di pagi hari dapat membantu menurunkan berat badan. Tapi tentu saja harus diiringi olahraga dan mengonsumsi makanan sehat bergizi.

Khusus ibu hamil yang kerap dilanda mual. Kondisi ini sudah umum dan wajar. Dengan adanya perubahan di dalam perut, membuat mual. Batasi minum obat. Rutinkan mengonsumsi ginger tea. Dengan mengonsumsi ginger tea jadi salah satu alternatif aman. Karena ginger tea mengandung minyak volatil dan komponen fenol yang disebut gingerol. 

Komponen inilah yang dapat membantu mengurangi rasa mual. Tidak hanya pada ibu hamil, ginger tea juga bisa memberikan manfaat yang sama untuk pasien kemoterapi yang merasakan mual.